Senin, 04 Februari 2013

PENGALAMAN MASUK DI SMK

aku sekolah di SMK NEGERI 1TAPIN SELATAN disana aku ngambil jurusan teknik komputer dan jaringan,waktu aku pertama kali masuk ke sekolah itu aku merasa asing,, dimana waktu itu banyak siswa/siswi yang mendaftar ke sekolahan itu tetapi siswa/siswi kebanyakan mengambil jurusan TKJ sama TMO karena menurut dia itu jurusan yang TERFAVORIT karena banyak peminat nya,,,,,,,,disekolah itu mengeluarkan 8 jurusan yaitu :
1. TEKNIK MEKANIK OTOMOTIF
2. TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN
3. TEKNIK ELEKTRONIKA
4. AGRIBISNIS TEKNIK PERKEBUNAN
5. AGRIBISNIS TEKNIK PERTANIAN HOLTIKULTURA
6. AGRIBISNIS HASIL PERTANIAN
7. AGRIBISNIS PERTERNAKAN
8. AGRIBISNIS PERIKANAN
 waktu itu aku bingung untuk memilih jurusan apa ,,, karena dipikiran ku tidak ada niat untuk masuk ke SMK tetapi karena orang tua ku menginginkan aku masuk di SMK ,,aku pun menuruti kemauan orang tua ku karena aku tidak berani membantah beliau ,,,,, setelah ku pikir^^ berapa jam aku memilih jurusan TKJ setelah selesai mengambil formulir aku langsung menuju keruangan tes untuk jurusan TKJ ,disana aku menjalani tes dengan di wawancarai dan langsung disuruh mengetik oleh kakak^^ disana,,, setelah mengikuti tes itu selanjutnya ada lagi tes tertulis nya ,,disana disuruh mengerjakan soal dimana soal itu mencakup pelajaran yang di UN akan waktu d SMP tetapi alhammdulliah aku bisa menjawab soal itu dengan baik,,berapa hari kemudian keluar lah hasil tes itu dan aku pun dinyatakan luluz masuk dijurusan TKJ.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar